Sejumlah Anggota Kodim 1710/Mimika Menerima Kenaikan Pangkat Pada Periode April 2024

    Sejumlah Anggota Kodim 1710/Mimika Menerima Kenaikan Pangkat Pada Periode April 2024

    Timika - 15 orang anggota Kodim 1710/Mimika yang terdiri dari 2 Perwira, 12 Bintara dan 1 Tamtama pada hari Senin (01/04/2024) menerima kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi pada periode April 2024. Pada kesempatan ini menjadi sebuah kehormatan karena Danrem 174/ATW, Brigjen TNI Agus Widodo memimpin langsung acara ini yang didampingi oleh Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi.

    Personel acara kenaikan pangkat dipimpin oleh Kasdim 1710/Mimika, Mayor Inf Abdul Munir sedangkan Perwira Acara dijabat oleh Danramil 1710-03/Kuala Kencana, Kapten Inf Gertaim Pakpahan.  Perwakilan kenaikan pangkat diwakili oleh Lettu Inf A.A. Rumayom sedangkan Bintara diwakili oleh Peltu Adrian dan Tamtama diwakili Koptu Heri. Selain itu, terdapat juga Danyonif 751/R dan Danyonif 116/GS yang turut dalam kegiatan tersebut berkaitan kenaikan pangkat menjadi Letnan Kolonel.

    Dalam amanatnya Danrem 174/ATW menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan sebuah bentuk penghormatan negara kepada prajurit atas dedikasi dan loyalitas yang selama ini diberikan oleh prajurit kepada negara. Danrem pun mengingatkan bahwa dengan naiknya pangkat maka tuntutan tugas dan tanggung jawab pun akan semakin besar serta perlu senantiasa disyukuri.

    Usai kegiatan selesai, Danrem 174/ATW beserta ibu dan para Dansat memberikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit yang naik pangkat serta melaksanakan foto bersama. (*)

    Ahmad Rohanda

    Ahmad Rohanda

    Artikel Sebelumnya

    TV Parlemen Live Streaming

    Artikel Berikutnya

    Mahkamah Agung RI dan Hoge Raad Kerajaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Giat Safari Subuh Berjamaah di Masjid Jami Darussolihin, Parungkuda
    Polres Magetan Gencarkan Pembinaan Karakter dan Edukasi Anti-Bullying untuk Pelajar
    Bersih Itu Indah: Kolaborasi Babinsa dan Warga Batuoge dalam Karya Bakti

    Ikuti Kami