Membantu Perekonomian Masyarakat Binaannya, Satgas Yonif 115/ML Beli Hasil Kebun Mama Papua

    Membantu Perekonomian Masyarakat Binaannya, Satgas Yonif 115/ML Beli Hasil Kebun Mama Papua

    PUNCAK JAYA - Keseharian warga di daerah penugasan Papua terlihat masih banyak yang berkebun menanam sayuran maupun buah, hal ini terlihat dari Mama Kamusina yang terlihat membawa dagangannya bersama anaknya, menaiki Pos Pintu Angin Satgas Yonif 115/ML untuk menjual hasil kebunnya, yang terletak di Kampung Kulirik, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya. Minggu (4/2/2024).

    Sudah menjadi rutinitas bagi personel Satgas Yonif 115/ML Pos Pintu Angin untuk membantu perekonomian masyarakat dengan cara membeli hasil kebun Mama Papua berupa sayuran yang dibawa ke Pos.

    Dalam keterangannya, Danpos Pintu Angin Satgas Yonif 115/ML Letda Inf Arnold Randhy Rialdy menyampaikan bahwa ketika personel pos yang sedang jaga, melihat Mama Papua yang membawa barang jualan berjalan naik ke Pos yang cukup tinggi, membuat Personel Satgas Yonif 115/ML langsung tergerak membeli hasil kebun Mama Kamusina.

    “ Tidak hanya membeli hasil kebun Mama Kamusina, Kami juga memberikan nasi bungkus untuk dimakan bersama anaknya. Semoga apa yang Kami lakukan ini dapat mengurangi bebannya.” ungkap Danpos Pintu Angin.

    Mendapat perlakuan baik dari personel pos yang membeli sayuran nya dan juga memberi nasi bungkus, Mama Kamusina terlihat sangat gembira dan terpancar senyum lebar dari wajahnya.

    “ Terima kasih atas kebaikan anak-anak Pos Pintu Angin yang sudah membeli sayuran mama dan kasih nasi bungkus. Semoga Tuhan memberkati dan melindungi TNI yang sedang di tanah Papua.. wa..wa..wa.., ” ungkapnya. (*) 

    puncak jaya puncak jaya
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil Jila Ajak Warga Masyarakat...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait