Kunjungi Kampung Yalinggua, Satgas Yonif 115/ML Bantu Perbaiki Gudang Milik Bapak Gembala

    Kunjungi Kampung Yalinggua, Satgas Yonif 115/ML Bantu Perbaiki Gudang Milik Bapak Gembala

    PUNCAK JAYA - Dalam rangka menjaga keamanan di wilayah, personel dari Pos Kulirik Satgas Yonif 115/ML sesekali melakukan Anjangsana ke rumah masyarakat binaannya, yang berada di Kampung Yalinggua, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya. Senin (1/04/2024).

    Meskipun letak Pos Kulirik berada di puncak ketinggian dan berada jauh dari pemukiman masyarakat, namun tidak mengendorkan niat prajurit TNI dari Satgas Yonif 115/ML untuk mengunjungi masyarakat binaannya dalam rangka menjaga hubungan yang harmonis guna mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah.

    Danpos Kulirik Letda Inf Yuli Purnama yang memimpin langsung kegiatan anjangsana ke Kampung Yalinggua, mendatangi rumah-rumah masyarakat untuk mengetahui kondisinya, sekaligus memberikan pelayanan kesehatan dan pangkas rambut gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

    Pada saat melintasi rumah milik Bapak Gembala, Danpos melihat adanya kegiatan perbaikan gudang penyimpanan kayu bakar. Sehingga Danpos beserta anggota Pos berinisiatif untuk bergerak cepat membantu perbaikannya.

    " Kami personel Pos Kulirik rutin mengunjungi Kampung Yalinggua untuk mengetahui kondisi masyarakat binaan Kami. Kami datang ke Kampung sambil memberi pelayanan kesehatan dan pangkas rambut gratis. Namun, pada saat melintasi rumah Bapak Gembala Kami melihat adanya aktivitas perbaikan gudang penyimpanan kayu bakar, sehingga dengan cepat Kami membantunya agar kegiatan tersebut bisa cepat selesai." Ucap Danpos.

    Kedatangan personel satgas dari Pos Kulirik disambut baik oleh masyarakat Kampung Yalinggua dan berterimakasih atas pelayanan yang diberikan oleh anggota Pos.

    “ Terimakasih bapak Danpos sudah datang ke Kampung untuk melayani masyarakat, semoga Tuhan memberkati selalu melindungi dan memberkati anggota Pos Kulirik."  Ungkap Bapak Panir Wonda selaku Gembala Gereja Imanuel Yalinggua. 

    puncak jaya puncak jaya
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    TV Parlemen Live Streaming

    Artikel Berikutnya

    Mahkamah Agung RI dan Hoge Raad Kerajaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Monitoring Babinsa Wonosari Penyaluran BLT Dana Desa Tahap V Desa Duwet
    Dengan Patroli Dialogis,Upaya Polsek Mangkubumi Cipta Kondisi Kamtibmas
    Pak Bhabin Desa Margaluyu Polres Tasik Kota bersilaturahmi ke warga Dusun patrol

    Ikuti Kami