Keynote Speaker pada 10th Civil Engineering World Conference, Dosen Teknik Sipil Universitas Mercu Buana Paparkan Guiding Paving Block Porous

    Keynote Speaker pada 10th Civil Engineering World Conference, Dosen Teknik Sipil Universitas Mercu Buana  Paparkan Guiding Paving Block Porous

    SURABAYA - Dosen Teknik Sipil Universitas Mercu Buana,   Ir. Muhammad Isradi, ST, MT, Ph.D, menjadi Keynote Speaker pada 10th Civil Engineering World Conference di Southern Hotel Surabaya.

    Conference yang diselenggarakan oleh Universitas Narotama menyelenggarakan mengusung Topik Construction Infrastructure and Green Sustainable Develpoment, Sabtu (03/02/2024), bertempat di Hotel Southern Surabaya.

    Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna menunjang produktifitas dosen dan mahasiswa serta motivasi bagi para dosen untuk mempublikasikan hasil penelitiannya.

    International Conference ini diketuai oleh Dr. Muhammad Ikhsan Setiawan yang juga sebagai Wakil Rektor Universitas Narotama Surabaya, dengan tujuan untuk mengenalkan kemajuan dalam bidang sains, teknologi, pertukaran ide dan gagasan, dan menjalin kerjasama antar engineers dan peneliti di bidang teknik sipil dan lingkungan.

    Pada kesempatan ini Dosen Teknik Sipil Universitas Mercu Buana Ir. Muhammad Isradi, ST, MT, Ph.D membawakan topik tentang produk fasilitas pejalan kaki yang ramah lingkungan berupa Guiding Paving Block Porous.

    Produk ini bertujuan untuk memberikan kenyamatan dan keselamatan bagi pengguna, khususnya bagi penyandang disabilitas sensorik dan tentu saja ramah lingkungan karena menggunakan bahan tambah berupa sampah plastic LDPE.  

    Hasil dari produk ini diharapkan mengurangi polusi akibat sampah plastik, memberikan solusi produk bahan bangunan yang memiliki nilai jual dan keunggulan yang tidak ada di pasaran, dan memberikan kenyamanan bagi pejalan kaki saat hujan karena produk ini dapat menyerap air. (***)

    universitas mercu buana guiding paving block porous muhammad isradi construction infrastructure and green sustainable develpoment universitas narotama
    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    Pertanyakan Kesehatan Jiwa Presiden, Angota...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pelaksanaan Was Ops Jaran Lodaya 2024 Di Polres Karawang
    Monitoring Babinsa Wonosari Penyaluran BLT Dana Desa Tahap V Desa Duwet
    Dengan Patroli Dialogis,Upaya Polsek Mangkubumi Cipta Kondisi Kamtibmas

    Ikuti Kami