Keakraban Panglima TNI dengan Duta Besar Kanada untuk RI

    Keakraban Panglima TNI dengan Duta Besar Kanada untuk RI

    Jakarta - Keakraban antara Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dengan Duta Besar Kanada untuk RI Mr. Jess Dutton, terlihat saat Panglima TNI menghadiri undangan jamuan makan malam bersama di The Canadian Official Residence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kamis (22/02/2024).

    Makan malam bersama antara Panglima TNI dengan Dubes Kanada untuk RI di Jakarta adalah sebagai media perkenalan sekaligus berdiskusi mengenai kerja sama militer Kanada-RI di masa yang akan datang.

    Diskusi ringan tentang berbagai hal yang menjadi poin-poin penting dalam meningkatkan hubungan kerja sama diantara kedua belah pihak ini, sesuai dengan visi Panglima TNI yaitu untuk meningkatkan profesionalitas TNI, modern dan adaptif terhadap perkembangan situasi diantara negara sahabat.

    Makan malam bersama juga dihadiri Atase Pertahanan Kanada Di Jakarta Kolonel Stewart Taylor, Wakil Atase Pertahanan Kanada Di Jakarta Letkol Andre Gloumeau, Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Djaka Budi Utama dan Kapuskersin TNI Marsma TNI Imam Subekti, S.T., M.I.R. 

    jakarta
    Ahmad Rohanda

    Ahmad Rohanda

    Artikel Sebelumnya

    Saiful Chaniago: Saatnya Bersatu Sebagai...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kapolsek Gebang Polresta Cirebon Akp.Wawan Hermawan, S.H hadiri undangan selamatan kebun dan kirab penganten tebu yang bertempat Di kebun selikur wilayah Utara jalan Gili bosok Desa Gebang termasuk Wilkum Polsek Gebang Polresta Cirebon
    Polres Karawang Atur Arus Lalu Lintas di Pertigaan Lamer Tanjungpura
    Anggota Polsek Kalapanunggal Gelar Safari Solat Subuh Berjamaah di Masjid Nuurul Bayan

    Ikuti Kami